Jawaban Aura Kasih Mengenai CLBK dengan Glenn Fredly

Sutikno diperbarui 15 Nov 2016, 19:35 WIB
Hubungan asmara Glenn Fredly dan Aura Kasih dikabarkan kandas pada awal tahun ini. Kabar kandasnya hubungan keduanya diketahui dari akun Instagram Aura Kasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kabar keduanya kembali menjalin kasih setelah keduanya kepergok saat nonton acara musik jazz yang di gelar pada Agustus silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di Museum Nasional, Gambir, Jakarta Pusat Selasa (15/11/2016) Aura Kasih masih enggan menjawab isu yang beredar selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan, penyanyi sekaligus pemeran itu menyarankan pada awak media untuk menanyakan langsung pada yang bersangkutan. "Chance question. Tanya aja orangnya (Glenn Fredly)," singkatnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak nyaman dengan pertanyaan para wartawan, pemeran dalam film 3 Cewek Petualang itu buru-buru pergi. Ia berjanji untuk menggelar jumpa pers mengenai hubungannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hingga usianya yang telah menginjak 28 tahun, Aura Kasih juga belum memiliki target untuk mengakhiri masa kesendiriannya. Beruntung keluarganya juga tidak mendesak segera menikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Belom, aku tidak mau menargetkan sesuatu, ikutin alur aja. Target nikah belum ada," singkat Aura Kasih saat ditemui di kawasan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)