Kendall Jenner Kesal dengan Keluarga, Hapus Instagram

Rizky Mulyani diperbarui 15 Nov 2016, 22:35 WIB
Para penggemar Kendall kecewa dengan keputusan yang diambilnya, yaitu menghapus akun Instagram. Hal ini tentu saja membuat penggemarnya sulit mengikuti kegiatan hari-hari Kendal. (AFP/Bintang.com)
Meskipun Kendall masih memiliki dua akun media sosial lainnya, seperti Facebook dan Twitter. Tidak sembarangan mengambil keputusan tersebut, Kendall punya alasan tersendiri mengapa dia melakukan itu. (AFP/Bintang.com)
Salah satunya adalah karena ia ingin beristirahat dari kehidupan media sosial. Selain itu, ia mengatakan sebal dengan orang-orang yang sangat sibuk dengan gadget dan media sosialnya hingga melewatkan momen berharga. (AFP/Bintang.com)
Kendall juga pernah menceritakan kekesalan pada keluarganya. Ketika sedang mengunjungi tempat berharga dan sangat bagus, justru mereka tidak bisa menikmatinya lantaran asik dengan media sosialnya. (AFP/Bintang.com)
Adik dari Kim Kardashian ini memang jujur mengatakan bahwa dirinya sangat sebal dengan anggota keluarga dan teman-temanya yang sibuk dengan dunianya sendiri di media sosial. (AFP/Bintang.com)
Ketidaksukaannya dengan hal tersebutlah yang menjadi salah satu alasan Kendall hengkang dari dunia Instagram sampai menghapus akunnya tersebut. (AFP/Bintang.com)
Tidak peduli dengan jutaan pengikut di akun Instagramnya, Kendall Jenner tetap teguh dengan pendiriannya. Ia tetap meneruskan prinsipnya, yaitu menghapus akun Instagramnya. (AFP/Bintang.com)