Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Mesra di Jumpa Pers

Rizky Mulyani diperbarui 15 Nov 2016, 23:35 WIB
Melansir Soompi, Lee Sung Kyung yang diminta keterangan soal drama bertajuk “Legend of The Blue Sea” mengatakan bahwa drama tersebut dimainkan oleh pemain yang hebat, dan cukup mengkhawatirkan ratingnya. (Instagram/skawngur)
Di sisi lain, Nam Joo Hyuk menyatakan pendapatnya soal drama yang dibintanginya bersama Lee Sung Kyung. Menurutnya rating dramanya itu akan terus meningkat. (Instagram/heybiblee)
Ia mengatakan suasana yang dibangun dalam syuting dramanya berasal dari hati sehingga membuat atmosfer yang indah dan nyaman, terlebih untuk para penonton. (Instagram/skawngur)
Membintangi drama ini, terdapat perbedaan di keduanya. Lee Sung Kyuk tampak lebih imut dengan rambut pendek dan baju yang longgar. Pipinya juga terlihat lebih chubby dari sebelumnya. (Instagram/heybiblee)
Nam Joo Hyuk juga mengalami perubahan. Di drama bertajuk “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”, ia tampil seperti supermodel dengan gaya coolnya. (Instagram/skawngur)
Hadir di jumpa pers kali itu Lee Sung Kyung dengan mesra menggandeng lawan mainnya, Nam Joo Hyuk. Keduanya tampak serasi dan memiliki chemistry yang kuat. (Instagram/heybiblee)
Serial drama terbaru berjudul “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” akan tayang untuk pertama kali pada 16 November mendatang. (Instagram/skawngur)