Baru Lahir, Anak Dahlia Poland dan Fandy Christian Sadar Kamera

Sutikno diperbarui 15 Nov 2016, 21:35 WIB
Anak pertama pasangan yang menikah sejak 24 November 2015 silam itu berjenis kelamin laki-laki. James Nathaniall Christian Halomoan itulah nama anak pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram/dahliachr)
Kabar bahagia itu disampaikan oleh kedua pasangan ini dalam akun Instagram. "Saya baru (lahir) tapi orang mencintai saya - James Nathaniall Christian Halomoan," tulis Fandy dalam bahasa Inggris, sebagai keterangan foto, Senin (14/11). (Instagram/ fandych)
Hal yang sama juga dilakukan oleh sang istri. Unggahan foto itu mampu menarik perhatian netizen. Berbagai ucapan dari para penggemarnya turut memenuhi halaman komentarnya. (Instagram/fandych)
Ucapan selamat dan kalimat ganteng dan lucu mendominasi dalam laman komentar. Banyak juga yang memuji namanya. Ada juga netizen mengatakan anaknya sadar kamera seperti ayahnya. (Instagram/dahliachr)
"Congrats yaa kak @fandych sekarang jadi papah muda yaa 😍 Lucu banget ih , ganteng jugaa 😘 sadar kamera kayak bapaknya nih. Kak @dahliachr selamat ya udah jadi mamah muda, mommy cantik ciyee..@fandych" tulis adriantidyah. (Instagram/dahliachr)
"Namanya cantik kak. Ada unsur bataknya juga. Halomoan (kesukaan) semoga benar2 mjd kesuakaan setiap org. Sehat2 babynya ya," tulis pemilik akun velahappy. (Instagram/dahliachr)
Kehadiran buah hati ini membuat kebahagiaan Fandy bertambah. Sebelumnya, ia mengungkapkan kebahagiaannya karena namanya masuk sebagai salah satu nominasi SCTV Awards 2016 kategori FTV Paling Ngetop. (Instagram/fandych)