Chika Jessica Kembali Sindir Soal Cowok Tulen

Sutikno diperbarui 16 Nov 2016, 07:35 WIB
Perempuan yang biasa tampil ceria itu tiba-tiba membuat heboh dunia maya. Ia menuangkan kemarahannya setelah merasa dikhianati dengan cowok yang berinisial DA. (Instagram/ckjessica25)
Saking marahnya dengan mantan kekasihnya itu, perempuan 28 tahun itu membongkar aibnya. Bahwa selama ini, Chika merasa hanya dijadikan sebagai kedok pacaran, untuk menutupi kekasihnya yang dianggap gay. (Instagram/ckjessica25)
"Masalahnya gw pernah ngalami hal ini. Gw dulu diminta bantu buat nutup jati dirinya nih homo dengan cara pura-pura dekat sama saya bertahun-tahun supaya masyarakat mikir kita pacaran," tulis Chika. (Instagram/ckjessica25)
Ungkapan kemarahan Chika yang di unggah oleh akun lambe_turrah. Meski tidak menyebutkan siapa inisial lelaki tersebut, tapi seperti diketahui kalau Chika pernah bertahun-tahun pacaran dengan Dwi Andhika. (Instagram/ckjessica25)
"Uhh 😖 boss say galak bgt.Nyebelin.Eh tapi gpp deh,yg penting kebukti COWOK tulen & ga ngondek." tulis ckjessica25 dalam foto bersama Deddy Corbuzier, Selasa, (15/11/2016). (Instagram/ckjessica25)
Beragam komentar dari netizen mengomentari status Chika. Dari banyak komentar, ada beberapa yang masih mengarah pada mantan kekasihnya. (Instagram/ckjessica25)
Saat dirinya sudah merasa tenang kembali setelah hubungannya kandas, Chika Jessica merasa kembali di usik oleh cowok tersebut. Hingga pada akhirnya meluapkan emosinya. (Instagram/ckjessica25)