Tristan Thompson Usaha Maksimal Demi Dicintai Khloe Kardashian

Rizky Mulyani diperbarui 16 Nov 2016, 12:35 WIB
Memiliki niat menjalani hubungan serius dengan Khloe, Tristan terus membuktikan cintanya. Selain itu, dirinya juga membuktikan ketulusan cintanya agar dapat dipercaya oleh Khloe. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, seorang sumber mengatakan Tristan sangat menjaga hubungannya dengan Khloe. Dia juga mengatakan bahwa dirinya bukan Lamar ataupun James, dua nama itu adalah mantan kekasih Khloe. (AFP/Bintang.com)
“Tristan mampu menjaga hubungannya dengan Khloe meski dirinya berpergian dengan NBA, tetapi satu hal yang menjadi cara meyakinkan Khloe. Dia bukan Lamar. Dia bukan James,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
“Namanya adalah Tristan dan dia (Tristan) sangat membutuhkan wanita penyemangat dan mampu menjaga hubungan mereka dan percaya padanya (Tristan),” lanjut sumber. (AFP/Bintang.com)
Kejujuran selalu menjadi prioritas utama Tristan Thompson untuk mendapatkan kepercayaan penuh kekasihnya. Pemain basket International ini tidak ingin disamakan dengan mantan Khloe sebelumnya. (AFP/Bintang.com)
Tristan mengatakan bahwa dirinya tidak sedang bermain peran, ini sungguh-sungguh dilakukan demi hubungan yang harmonis dengan Khloe Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Saat ini Tristan Thompson juga terus berusaha melakukan yang terbaik dalam permainan basketnya. Tersiar kabar hal ini dilakukannya untuk membahagiakan kekasihnya, Khloe Kardashian. (Instagram/Khloekardashian)