Resepsi Sandra Dewi dan Harvey Moeis Dihadiri Tokoh Kartun

Rizky Mulyani diperbarui 16 Nov 2016, 14:35 WIB
Acara makan siang digelar setelah Harvey dan Sandra berkeliling sekitar Disneyland dengan mobil tua. Suasana itu pun sangat hangat dan terasa kekeluargaannya. (Facebook/Ary Bakri)
Tak hanya kekeluargaan yang terasa, namun juga diramaikan dengan kehadiran tokoh kartun Disney seperti Mickey & Minnie Mouse, Donald Duck, dan Daisy. (Facebook/Ary Bakri)
Acara makan siang itu nampaknya sangat private, hanya dihadiri oleh tamu undangan seperti keluarga dan rekan-rekan terdekat. (Facebook/Ary Bakri)
Sandra tetap berparas cantik seperti tokoh Disney kegemarannya, Cinderella. Namun kali ini ia menggunakan gaun yang terkesan lebih simple. Pasalnya panjang gaun itu tidak menjuntai sampai lantai seperti sebelumnya. (Facebook/Ary Bakri)
Pasangan pengantin Sandra dan Harvey melakukan potong kue pengantin yang disaksikan oleh para tamu undangan dan didampingi karakter kartun Disney tersebut. (Facebook/Ary Bakri)
Sesuai dengan konsep pernikahannya, kue pengantin itu juga berbentuk istana Cinderella yang menjuntai tinggi ke atas dan berwarna putih. (Facebook/Ary Bakri)
Suasana makan siang di resepsi Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang berlangsung di Disneyland Jepang itu semakin meriah dengan senyuman yang terpancar dari wajah sang pengantin. (Facebook/Ary Bakri)