Adam Levine dan Behati Prinsloo Ajak Anak ke Pantai

Rizky Mulyani diperbarui 16 Nov 2016, 13:49 WIB
Terlihat lewat sebuah foto yang diunggah dalam akun Behati maupun Adam, mereka terlihat sedang berada di tepi pantai dengan membawa buah hatinya. (Instagram/Adamlevine)
Dalam foto tersebut, memang tidak memperlihatkan wajah Dusty yang berada dalam dekapan sang ibu. Selain itu Adam dan Behati pun tidak menoleh ke arah kamera, mereka asik mengamati laut. (Instagram/Adamlevine)
Belakangan ini Adam dan Behati memang sedang fokus dengan perkembangan sang buah hati. Tersiar kabar, Adam pun sedikit mengurangi pekerjaannya di luar demi mengurus anaknya. (Instagram/Behatiprinsloo)
Terlihat keromantisan dalam foto itu, dimana Adam merangkulkan tangannya ke pundak sang istri. Foto itu juga menjadi foto pertama keluarga kecil mereka yang diunggah dalam Instagram. (Instagram/Adamlevine)
Sejak kelahiran Baby Dusty, Adam Levine memang berniat untuk merawat Dusty dengan semaksimal mungkin. Ia akan terus belajar untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya itu. (Instagram/Behatiprinsloo)
Bersama unggahan foto tersebut, Adam Levine menyertakan sebuah tulisan “Semua yang aku butuhkan hadir di sini. (Pantai adalah pilihan)”. (Instagram/Behatiprinsloo)
Sejak kehadiran Dusty Rose Levine di tengah keluarga Behati Prinsloo dan Adam Levine, nampaknya menjadi pelengkap keluarga kecil mereka. Tidak heran jika Adam dan Behati merelakan pekerjaan. (Instagram/Behatiprinsloo)