Siap Jadi Ibu, Jennifer Aniston Segera Adopsi Anak

Rizky Mulyani diperbarui 16 Nov 2016, 19:35 WIB
Sejak lama Jennifer memang sering berbagi rezeki dengan anak-anak di panti asuhan yang ada di Mexico. Kabarnya juga ia sedang mempertimbangakan untuk mengadopsi beberapa anak dari panti tersebut. (Instagram/Jenniferaniston)
Melansir Aceshowbiz (16/11), Jennifer memang rutin melakukan kunjungan ke Casa Hogar Sion dan Casa Hogar de Los Ninos, dua nama panti yang ada di Tijuana, Mexico. (Instagram/Jenniferaniston)
Jennifer memberikan perlengkapan sekolah, alat-alat kesehatan dan juga mainan serta pakaian untuk bayi dan anak-anak. (Instagram/Jenniferaniston)
Menurut seorang sumber, aktivitas Jennifer memberikan sumbangan-sumbangan terhadap anak-anak di panti memberikan kebahagiaan tersendiri untuk Jennifer sebagai pelengkap kehidupannya. (Instagram/Jenniferaniston)
“Ini memberikan kebahagian dalam hidupnya, dan mendekatkan ia dengan impiannya untuk memiliki anak sendiri,” ucap sumber. (Instagram/Jenniferaniston)
Jalinan pernikahan Jennifer dan Justin yang sudah terbina kurang lebih empat tahun memang belum dikarunai seorang anak. Oleh karena itu Jennifer memiliki rencana untuk mengadopsi beberapa anak dari panti. (Instagram/Jenniferaniston)
Sumber lain mengatakan, jika nanti Jennifer Aniston bisa membawa pulang satu orang anak dari panti maka ia akan selamanya akan merasakan jadi seorang ibu. (Instagram/Jenniferaniston)