Ini Kriteria Lelaki Idaman Marshanda dan Dewi Rezer

Sutikno diperbarui 16 Nov 2016, 22:35 WIB
Kedua sama-sama berstatus janda, kedekatan keduanya membuat saling berbagi cerita satu sama lain. Curhat mengenai pasangannya. Termasuk pria yang menjadi idaman masing-masing. Dewi menjelaskan lelaki idaman Caca. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang open minded, jangan katro, kuno, jangan pemikiran sempit. Sometimes laki-laki itu setelah mereka punya istri, mereka pengen punya istri yang di rumah, ngurusin dia, ngurusin anak," kata Dewi Rezer Selasa (15/11). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Banyakan cewek sekarang berwawasan luas, sekarang udah lebih banyak kerja di luar. (Cowok) Harus lebih pintar dari dia. Paling nggak sama lah agar komunikasinya lebih baik," ujar Dewi Rezer menambahkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dewi melihat apa pesan yang disampiakan sahabatnya pada pasangannya tidak bisa ditangkap dengan baik, bahkan terkesan tidak sampai. Menurutnya, bagi yang menjadi pendamping Caca, harus bisa menangkap pesannya dengan cermat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, setelah rumah tangganya dengan Ben Kasyafani kandas, Caca kembali ke pelukan Egi John. Hubungan keduanya juga berakhir kandas belum lama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Status janda baru disandang oleh Dewi Rezer. Tiga bulan lalu ia resmi bercerai dengan Marcellino Lefrandt dan memiliki dua orang anak. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai seorang perempuan, Dewi Rezer sangat mendambakan sosok lelaki yang bisa memanjakan dirinya. Bisa menyayangi dan memperhatikan perempuan 36 tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)