Angelina Jolie Akan Membuktikan Siapa Brad Pitt Sebenarnya

Rizky Mulyani diperbarui 17 Nov 2016, 11:35 WIB
Sejak digugat cerai oleh Jolie, Pitt memang sangat sulit bertemu dengan keenam anaknya. Mengingat Jolie yang memboyong buah hatinya tinggal di rumah yang mereka sewa di kawasan Malibu. (AFP/Bintang.com)
Terlebih ketika Pitt dituduh melakukan kekerasan pada Maddox di pesawat pribadinya beberapa bulan lalu. Atas tuduhan itu, Pitt berada di bawah penyelidikan pihak DCFS, dan itu semakin menyulitkan dirinya bertemu anak-anak. (AFP/Bintang.com)
Terus melakukan penyelidikan, ternyata tidak ditemukan bukti-bukti yang mendukung tuduhan tersebut. Sampai akhirnya Pitt dinyatakan bersih dan tidak bersalah atas kekerasan pada anaknya tersebut. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, seorang sumber mengatakan Jolie tidak terima dengan keputusan ini. Kabarnya ia akan membuktikan bahwa Pitt memang tidak pantas menjadi seorang ayah. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Jolie) sangat marah dan muak jika Brad dinyatakan bersih,” ucap sumber. “Dia (Jolie) juga sangat yakin bahwa Pitt akan terbukti bukan orang tua yang baik,” lanjut sumber. (AFP/Bintang.com)
Ditutupnya kasus atas tuduhan pada Pitt bukan akhir dari segalanya. Justru ini sebagai peperangan awal dimana Pitt siap melawan semua keputusan yang diajukan Jolie selama ini. (AFP/Bintang.com)
Sejak awal gugatan cerai diajukan oleh Angelina Jolie pada September lalu, anak-anak pasangan Brangelina ini sangat jarang bertemu dengan Brad Pitt. Tersiar kabar jika anak-anaknya itu sangat rindu dengan sosok ayahnya. (AFP/Bintang.com)