Justin Bieber Rencanakan Penampilan Istimewa Buat Fans

Rizky Mulyani diperbarui 17 Nov 2016, 12:35 WIB
Melansir Hollywoodlife.com, seorang sumber mengatakan Justin akan tampil dalam acara American Music Awards (AMAs) pada 20 November mendatang. Tak ingin mengecewakan fansnya, ia akan berikan yang istimewa. (AFP/Bintang.com)
“Justin Bieber sedang merencanakan memberikan ultimate performance untuk American Music Awards,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Namun sumber juga mengatakan walaupun Justin tidak akan ada di acara itu lantaran sedang tur, ia akan memberikan penampilan yang berbeda yang belum pernah dilakukan sebelumnya. (AFP/Bintang.com)
AMAs kali ini menjadi yang ke enam kalinya bagi Justin. Tersiar kabar tahun ini Justin masuk dalam lima nominasi. (AFP/Bintang.com)
Janji Justin ini sepertinya akan menjadi penantian bagi para penggemarnya. Mengingat sebelumnya Justin selalu mengecewakan para penggemarnya dengan sikap-sikap anehnya. (AFP/Bintang.com)
Pernah diberitakan bahwa Justin meninggalkan konsernya lantaran tidak suka dengan kebisingan yang dibuat oleh fansnya. (AFP/Bintang.com)
Penampilan yang akan ditampilkan Justin Bieber di American Music Awards nanti kabarnya akan ada konsep baru yang dihadirkan oleh Justin, yang menjadi penantian para penggemarnya. (AFP/Bintang.com)