Drake Rencanakan Duet dengan Taylor Swift Untuk Sindir Rihanna

Rizky Mulyani diperbarui 17 Nov 2016, 13:35 WIB
Seakan ingin balas dendam dengan mantannya, RiRi, Drake dikabarkan tengah merencanakan duet dengan Taylor. Lagu yang akan mereka buat kabarnya bercerita soal RiRi. (AFP/Bintang.com)
Drake nampaknya sudah move on dari mantannya itu. Terbukti dia sudah menghabiskan banyak waktu dengan wanita berambut blonde itu. Sudah banyak hal yang mereka lakukan bersama. (AFP/Bintang.com)
Dimulai menghadiri acara ulang tahun Drake dan dikenalkan dengan keluarganya, Taylor pun semakin dekat dan harmonis dengan rapper tersebut. Terlebih aksesoris kucing yang diberikan oleh drake. (AFP/Bintang.com)
Untuk membuat lagu yang menyindir Rihanna, kabarnya Drake memang menemukan Taylor sebagai sosok yang tepat yang dapat membantunya dalam penulisan. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang diketahui sebelumnya, Taylor pernah membuat sebuah lagu yang bercerita tentang kedua mantannya, Tom Hiddleston dan Calvin Harris. (AFP/Bintang.com)
Kedekatan Drake dan Taylor sepertinya sudah tak diragukan lagi, meskipun status di antara keduanya belum dapat dipastikan secara jelas. (AFP/Bintang.com)
Berencana membuat sebuah lagu untuk Rihanna, Drake belum menceritakan kisah seperti apa yang akan dimuat dalam lagu tersebut yang rencananya akan ditulis bersama Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)