Susah Move On, Brad Pitt Tak Akan Bercinta Lagi dengan Wanita Lain

Rizky Mulyani diperbarui 17 Nov 2016, 14:35 WIB
Sudah menjalin cinta selama 12 tahun nampaknya menjadi hal yang sangat sulit untuk Pitt melupakan Jolie. Sudah banyak hal yang menjadi kenangan indah yang mereka lewati bersama-sama. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, seorang sumber mengatakan, untuk ke depannya Pitt sama sekali tidak berniat untuk memulai cinta dengan wanita lain. Ia sangat terpuruk terkait perceraiannya dengan Jolie. (AFP/Bintang.com)
“Brad tidak memiliki rencana untuk memulai hubungan baru. Dia (Pitt) masih sakit hati dan terpukul dengan kegagalan rumah tangganya, dan sepertinya butuh waktu lama untuk kembali menjalin cinta,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Melihat kondisi Pitt saat ini, seorang temannya yang beranama George Clooney sangat mendukungnya agar Pitt segera bangkit. Clooney inginkan Pitt kembali ceria dan segera menemukan wanita lain. (AFP/Bintang.com)
Salah satu usaha yang dilakukan Clooney adalah mengajak Brad Pitt hadir di pesta Halloween beberapa waktu lalu sebagai bentuk usaha melupakan Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)
Di tengah problema rumah tangga yang sedang dihadapinya bersama Jolie, Pitt tetap professional menjalankan syuting dengan lawan mainnya, Marion Cotillard, di film bertajuk “Allied”. (AFP/Bintang.com)
Mencari wanita pengganti Angelina Jolie sepertinya memang belum ada di benak Brad Pitt. Sampai saat ini yang menjadi fokusnya adalah bagaimana caranya ia bisa bertemu dengan buah hatinya dengan leluasa. (AFP/Bintang.com)