Syuting Paling Berkesan Bagi Prilly Latuconsina

Sutikno diperbarui 18 Nov 2016, 07:35 WIB
Pengalaman baru dirasakan dalam film yang digarap sutradara Raditya Dika itu. Apalagi ia harus menjalani syuting di tengah hutan. Banyak pengalaman seru didapatkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Syuting di tengah hutan selama berhari-hari, membuat Prilly yang merasa paling junior banyak mendapatkan ilmu dari para seniornya. Prilly mengaku beruntung karena tidak mendapat sinyal di handphone. Jadi makin akrab. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Syuting sempat nggak ada sinyal, jadi aku ngobrol sama semuanya dan udah kayak keluarga banget. Walau aku paling junior, nggak ada yang jarak sama aku," kata Prilly Latuconsina di kantor Rapi Films, Jakpus, Rabu (16/11).(Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemeran 20 tahun itu mengaku banyak berkesan saat melakukan proses syuting film di tengah hutan. Apalagi, bergenre thriller komedi, bagi Prilly itu merupakan pengalaman baru. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ini yang paling berkesan banget, setiap hari aku nggak ada yang ketawa. Karena biasanya setiap dalam set aku udah serius mendalami karakter aku, tapi di sini aku ketawa mulu," tukas Prilly. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski tempat itu terkenal angker, tapi Prilly lebih merasakan keseruan saat menjalani syuting film tersebut. Sebagai junior, ia merasa terayomi dengan banyaknya artis senior. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Film Hangout rencananya akan tayang di bioskop secara serentak pada 22 Desember. Selain Prilly Latuconsina, film ini juga dibintangi oleh Titi Kamal, Soleh Solihun dan masih banyak lagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)