Menunggu Kelahiran Anak ke-4, Ben Affleck dan Jennifer Gardner Cerai

Rizky Mulyani diperbarui 18 Nov 2016, 12:35 WIB
Ben dan Jenn menikah di tahun 2005 dan sebentar lagi akan dikaruniai anak ke-4, namun kabarnya Jenn tidak berbahagia lantaran ada masalah perceraian di dalamnya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, seorang sumber mengatakan saat ini Jenn tidak sedang berbahagia. Jenn menginginkan Ben untuk berhenti mengkonsumsi minuman keras dan berpesta. (AFP/Bintang.com)
“Jen tidak bisa berbahagia. Semua yang diinginkannya adalah Ben berhenti meminum alkohol dan berpesta---dan berkomitmen memperbaiki rumah tangganya,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Sangat disayangkan jika perceraian ini benar terjadi, mengingat Ben dan Jenn sudah menjalin rumah tangga selama kurang lebih 10 tahun. Selain itu, masalah ini pasti akan memiliki pengaruh negatif bagi kondisi ketiga anaknya. (AFP/Bintang.com)
Sebelum memutuskan untuk bercerai, pasangan ini sudah berpisah sejak Juni tahun lalu. Tak ingin anak-anaknya terganggu kondisinya, mereka sepakat untuk tetap berhubungan baik demi buah hatinya. (AFP/Bintang.com)
Sumber terdekat Jenn mengatakan bahwa Jenn sangat berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Ben. Wanita yang sedang mengandung ini tidak ingin anak-anaknya sedih karena perceraian orang tuanya. (AFP/Bintang.com)
Keingin Jennifer Gardner agar keluarga mereka kembali utuh kabarnya dapat terwujud jika Ben Affleck bisa mengubah sikap kekanak-kanakannya menjadi lebih dewasa. Sehingga mereka bisa menyambut anak ke-4 nya bersama-sama. (AFP/Bintang.com)