Atasi Gangguan Panik, Zayn Malik Jalani Hipnoterapi

Rizky Mulyani diperbarui 18 Nov 2016, 13:35 WIB
Ingin memberikan penampilan yang terbaik dan maksimal di depan penggemarnya 20 November mendatang, kabarnya Zayn mengunjungi terapis Hypnotherapy guna mengobati gangguan paniknya. (AFP/Bintang.com)
Rumornya selama ini Zayn bekerja dengan selalu melawan rasa paniknya. Namun kali ini Zayn melakukan persiapan yang lebih matang guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan saat tampil nanti. (AFP/Bintang.com)
“Kepanikan Zayn menjadi tantangan terbesarnya di acara AMAs nanti, tetapi Zayn mencintai fansnya, dan akan melakukan yang terbaik untuk mereka,” ucap sumber dilansir Hollywoodlife.com. (AFP/Bintang.com)
Sumber lain juga mengatakan bahwa ketakutan terbesar yang ada di hati Zayn adalah ketidak hadiran Gigi Hadid, kekasihnya, di sekitarnya dan mendukung penampilannya. (AFP/Bintang.com)
Membantu Zayn mengatasi masalah yang sedang dihadapinya, Gigi pun membantunya. Namun Zayn kembali khawatir lantaran Gigi terlalu sibuk melakukan banyak hal dalam membantunya. (AFP/Bintang.com)
Fans adalah sosok yang paling berjasa bagi Zayn dalam mengobati kepanikannya. Ia mengatakan akan memompa semangat dalam penampilannya dan membuat para fansnya berbahagia. (AFP/Bintang.com)
Gangguan kepanikan yang dialami Zayn Malik kabarnya tidak menimbulkan bahaya apapun. Dirinya masih bisa mengatasi itu dalam penampilan di depan penggemarnya. (AFP/Bintang.com)