Eddie Redmayne Bantah Dituduh Pernah Pacaran dengan Taylor Swift

Rizky Mulyani diperbarui 18 Nov 2016, 14:35 WIB
Belum lama film terbarunya hadir di masyarakat, Eddie pun ramai menjadi sorotan publik. Termasuk kabar hubungannya dengan Taylor yang sempat menghebohkan para penggemarnya. (AFP/Bintang.com)
Mendengar isu tersebut, aktor tampan ini membantah dan mengatakan dengan jelas bahwa dirinya tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan Taylor. (AFP/Bintang.com)
Melansir Dailymail, Eddie mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah berkencan dengan Taylor. Ia hanya mengaguminya saat Taylor mengikuti audisi Les Miserables. (AFP/Bintang.com)
“Aku bisa menghentikan gossip ini. Aku tidak pernah berkencan dengan Taylor Swift. Dia (Taylor) pernah mengikuti sebuah audisi Les Mirables, dan aku sangat mengaguminya karena dia (Taylor) sangat luarbiasa,” ucap Eddie Redmayne. (AFP/Bintang.com)
Meski melakukan pembantahan terkait isu berpacaran dengan Taylor. Namun Eddie tetap menyampaikan kekagumannya pada Taylor dan mengatakan bahwa Taylor adalah wanita yang hebat. (AFP/Bintang.com)
Aktor tampan itu memang mengakui dirinya pernah memiliki momen berharga dengan Taylor, dimana keduanya pernah bernyanyi bersama. Namun mereka tidak pernah berpacaran. (AFP/Bintang.com)
Rumor berpacaran antara Eddie Redmayne dan Taylor Swift memang tidak benar. Terbukti bahwa saat ini Eddie sudah memiliki dua orang anak hasil pernikahannya dengan sang istri. (AFP/Bintang.com)