Luna Maya Sebut Tak Beretika, Ini Kata Ayu Ting Ting

Sutikno diperbarui 18 Nov 2016, 17:35 WIB
Merasa kesal dengan Ayu Ting Ting, Luna Maya melakukan aksi unfollow Ayu Ting Ting. Luna menilai, sahabatnya tersebut tidak memiliki etika bisnis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi asal Depok itu dikontrak Luna Maya dalam kerjasama bisnis Luna Habbit x Ayu Ting Ting. Belum berakhir masa kontrak, ibu satu anak itu diduga kerjasama dengan pihak lain dalam produk sejenis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah beberapa hari berita bergulir, Ayu Ting Ting buka suara. Ia mengaku kaget dan bingung dengan isu yang beredar belakangan ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kemarin sempet kaget. Maksudnya kok kak Luna kayak gitu," kata Ayu Ting Ting di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hubungan keduanya juga makin runcing. Pasalnya, setelah pertemanan di unfollow, nomer telponnya juga sudah diblok oleh Luna. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kaget di-unfollow, nomer diblok. Ama pihak lain itu nggak benar. Itu produk saya sendiri. Dan sampai sekarang belum pernah launching, rencananya Desember launchingnya," ujar pelantun Alamat Palsu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sempet denger nggak ada etika, dari mana? Selama kerja bareng (Luna Maya) selalu melakukan promosi, photoshoot ikutin. Dan jika sekarang pakai baju yang kerjasama pun masih dipromoin," kata Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)