Yuki Kato Bicara Terkait Hubungan dengan Stefan William

Sutikno diperbarui 21 Nov 2016, 07:35 WIB
Yuki mengakui bahwa saat akan pembuatan sinetron, ia dekat dengan suami dari Celine Evangelista tersebut. Tapi, kedekatan keduanya hanya sebatas pekerjaan demi membangun chemistry. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kedekatannya dengan Stefan yang sudah lama terjadi itu, ia juga tidak mau lagi dikait-kaitkan. Ia menambahkan, bahwa setelah sinetronnya selesai Yuki mengaku jarang komunikasi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Enggak, enggak pernah (pacaran). kan cuma teman pas syuting, partner syuting doang nggak pacaran," tegas Yuki Kato saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ia juga tidak menampik, saat dirinya dekat dengan Stefan, ia sedikit mengenal karakternya. Menurutnya Stefan orangnya iseng. Meski terlihat diem. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemeran kelahiran Malang 21 tahun itu juga tidak mau mengikuti temannya, Stefan William untuk menikah muda. Baginya, setiap orang memiliki cara pandangan berbeda soal nikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ada orang yang setuju nikah muda, ada yang enggak. Dan saya termasuk orang yang, 'apa sih nikah muda? Mending abisin dulu waktu lo saat lo lagi egois-egoisnya, kalo udah bosen banget sendiri, baru nikah'," ujarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Seperti diketahui, Yuki Kato beberapa kali dipasangkan dengan Stefan William dalam beberapa sinetron. Yuki yang masih jomblo, diusianya 21 tahun, tidak main-main soal asmara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tag Terkait