Suasana Pemakaman Suami Iga Mawarni

Sutikno diperbarui 18 Nov 2016, 18:35 WIB
Sebelum menghembuskan napas terakhir kalinya, almarhum sempat menjalani perawatan di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Sepekan dirawat hingga menghembuskan napas terakhirnya, Kamis (17/11) sore. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Berdasarkan kerabatnya, salah satu pemeran dalam film The Tarix Jabrix itu setia menunggu sang suami hingga akhir hayatnya. Berdasarkan keterangan dari kerabat, almarhum bermasalah dengan limpanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Usai salat Jumat, sekitar pukul 12.50 WIB, almarhum diantarkan ke peristirahatan terakhirnya di TPU Jeruk Purut, Jumat (18/11/2016). Anak istri beserta keluarga dan kerabat terlihat hadir. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Suasana duka warnai pemakaman lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha dibidang jasa perawatan pesawat itu. Terlihat sang istri, Iga Mawarni tegar melepas kepergian suaminya untuk selamanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Begitu juga dengan sang anak semata wayangnya, Rajasa Satria Tama. Dari pengamatan, ia ikut terjun ke liang lahat membantu pemakaman ayahnya. Ia juga mengadzankan sebelum jenazah di uruk dengan tanah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pembacaan doa berjalan khidmat. Dari pantauan di lapangan, ibu dan anak itu terlihat saling berpelukan, demi saling menguatkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Usai pemakaman sang suami, Iga Mawarni nampak tegar. Begitu juga putranya, Rajasa Satria Tama, anak semata wayangnya. Keduanya masih bisa melemparkan senyum saat mendapat ucapan bela sungkawa. (Galih W. Satria/Bintang.com)