Berhasil Move On, Brad Pitt Merayu Margot Robbie

Rizky Mulyani diperbarui 19 Nov 2016, 09:35 WIB
Melansir Aceshowbiz, seorang sumber mengatakan ada seorang wanita blonde yang mampu meluluhkan hati Pitt. Menurut Pitt, Margot adalah wanita yang paling hot di Hollywood saat ini. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar Pitt juga terus berusaha merayu Margot untuk bermain beberapa film bersama dirinya. Ini juga salah satu alasan Jolie tidak ingin bermain dengan Margot. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Pitt) merayu Margot untuk project beeberapa film. Ini salah satu hal yang membuat Angie memblok mereka untuk bekerja sama dalam sebuah film. Sekarang Pitt single dan sangat mungkin mereka akan bertemu,” ucap sumber pada majalah OK. (AFP/Bintang.com)
Margot Robbie nampaknya akan menjadi Angelina Jolie selanjutnya, yang akan selalu ada di hati masyarakat. Tidak heran jika Margot mampu meluluhkan hati Pitt, pasalnya tersiar kabar wanita itu termasuk dalam criteria wanita Pitt. (AFP/Bintang.com)
“Sesungguhnya Margot adalah tipe dia (Pitt) dan Pitt tidak memiliki rencana untuk tetap lajang selamanya,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Tiga tahun lalu pernah tersebar berita bahwa Margot menjalin cinta dengan Tom Ackerley, namun Margot juga menjalin cinta dengan pria lain. (AFP/Bintang.com)
Terkait rumor yang beredar ini, juru bicara dari pihak Brad Pitt maupun Margot Robbie belum memberikan keterangan resmi lebih lanjut. (AFP/Bintang.com)