Ulang Tahun, Ini Kejutan dari King Kairo dan Kylie Jenner untuk Tyga

Rizky Mulyani diperbarui 19 Nov 2016, 17:35 WIB
Bekerja sama dengan anak kekasihnya, King Kairo, Kylie berhasil membuat rencana untuk memberi kejutan pada Tyga di hari ulang tahunnya yang ke-27 tahun. (Instagram/kylizzlesnapchat)
Tersiar kabar kejutan itu diberikan Kylie dan King dua hari menjelang hari ulang tahunnya pada 19 November. Lewat video yang diunggah dalam Snapchat, King tampak bahagia memberikan kejutan pada ayahnya. (Instagram/kylizzlesnapchat)
Di salah satu video, Kylie mengatakan King memang sangat ingin memberikan kejutan untuk Tyga. Kejutan itu terlihat cukup meriah, dihiasi balon-balon lucu dan kue ulang tahun. (Instagram/kylizzlesnapchat)
Kylie dan King pun tampaknya sudah semakin akrab. Terlebih saat Blac Chyna fokus dengan proses melahirkan Dream, King menghabiskan waktunya bersama Kylie Jenner. (Instagram/kylizzlesnapchat)
Tampak bersama Tyga, King juga ikut meniupkan lilin di kue ulang tahun ayahnya tersebut. Kue-kue kecil seperti cupcake juga menjadi pemanis di perayaan ulang tahun Tyga hari itu. (Instagram/kylizzlesnapchat)
Beberapa waktu lalu Tyga pernah menyebutkan sederet hadiah mewah yang diinginkan dari Kylie. Seperti mobil mewah, jam tangan, dan perhiasan lainnya. (Instagram/kylizzlesnapchat)
Di tengah kebahagian merayakan ulang tahun Tyga, sebelumnya pernah tersiar kabar bahwa hubungan Kylie Jenner dan Tyga tidak mendapat restu dari orang tua Kylie lantaran pemerasan harta yang dilakukan Tyga pada Kylie. (Instagram/kylizzlesnapchat)