Perjuangan Annisa Trihapsari Ingin Dampingi Ayah Saat Sedang Sekarat

Sutikno diperbarui 18 Nov 2016, 20:35 WIB
Ayahanda Annisa meninggal dunia saat mendapat perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Fatmawati pada Kamis (17/11/2016) pikul 14.55 WIB. Annisa sangat bersedih, lantaran tak disisi ayahnya saat-saat terakhir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ayahanda sedang sekarat, istri Sultan Djorghi itu sedang di lokasi syuting. Mendengar ayahnya sedang sekarat, ia langsung pulang menuju rumah sakit tempat ayahnya dirawat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kebetulan, jalanan Jakarta macet saat itu. Bahkan, demi menembus kemacetan Jakarta, sang suami berusaha mencari pengawalan. Namun sayang, tidak mendapatkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sudah bingung dengan keadaan macet parah, Annisa hanya bisa pasrah. Ia berdoa secara ikhlas. Entah secara kebetulan atau apa, usai berdoa dan mengucapkan kata ikhlas, terdengar suara sirine dari belakang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan spontan, ia langsung keluar mobil dan menghentikan mobil polisi yang menyalakan sirine, tepat dibelakang mobilnya. Tanpa pikir panjang, ia gedor-gedor mobil polisi tersebut sambil menanggis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bersyukur dengan bantuan polisi, ia bisa lebih cepat sampai di rumah sakit. Meski ia mendapati sang ayah telah berada di kamar jenazah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Adjie Pangestu terlihat hadir dipemakaman Aji Mulyo. Mantan suami Annisa Trihapsari terlihat meneteskan air mata ketika memeluk mantan mertuanya. Meski telah bercerai, ia mengaku masih menjaga hubungan baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)