Nadia Mulya Ajarkan Anak Cinta Lingkungan Sejak Kecil

Sutikno diperbarui 21 Nov 2016, 08:35 WIB
Sebagai salah satu artis yang peduli terhadap lingkungan, Nadia Mulya mengaku prihatin dengan pembakaran hutan dan perburuan hewan yang marak terjadi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku emang salah satu orang yang peduli sama hutan. Tapi ternyata, dengan ikut acara ini, ada banyak hal-hal yang kita gak tahu," kata Nadia Mulya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bahwa orangutan butuh 10 tahun untuk punya satu anak saja, dan dengan kondisi hutan maka akan sangat cepat punah jika hutan tidak terlindungi," tambah Nadia Mulya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kepeduliannya kepada lingkungan juga mulai diajarkan pada anak-anaknya sejak masih kecil. Mengajarkan cinta lingkungan. Dengan contoh kecil, agar mudah dimengerti oleh anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satu contohnya adalah tidak menggunakan kantong plastik saat berbelanja. Ia mengakui bahwa di rumahnya hampir tidak ada kantong plastik. Ia mengantinya dengan wadah lain. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain penggunaan kantong plastik, ia juga membatasi penggunaan tisu. Dengan hal-hal kecil tersebut, untuk bisa menanamkan cinta lingkungan bagi anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nadia Mulya saat hadir dalam acara bertajuk 'Batang Toru Sumatra Bio-Bridge', di Senayan City Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)