Ulang Tahun Anak, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bergaya Mario Bros

Rizky Mulyani diperbarui 20 Nov 2016, 12:56 WIB
Pesta ulang tahun anak ke-2 Nia dan Ardi yang akrab disapa Naka kali ini bertema Mario Bros. Alasannya karena berinisial sama dengan nama kedua anak mereka. Demi sang buah hati, pasangan ini pun rela mengenakan kostum Mario Bros. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Keluarga Mario Bros, hahaha," ucap Ardi Bakrie. "Kan M, Mikhayla dan Mainaka. Jadi biar nanti-nanti bisa tetap di pakai. Papanya alhamdulillah mau didandanin," lanjut Nia Ramadhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nia menuturkan bahwa sebenarnya hari ulang tahun Naka tepat pada 17 November, lantaran hari itu adalah hari sekolah maka Nia memilihi akhir pekan untuk merayakannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu dari dua anak ini pun mengatakan tidak ada kado untuk Naka, karena saat ini anaknya itu baru berusia satu tahun. Menurutnya cukup doa yang bisa dia berikan untuk anak ke-2 nya itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbeda dengan orang tuanya, putri sulung pasangan Nia dan Ardi, Mikhayla Zalindra Bakrie kabarnya menyiapkan hadiah spesial untuk adik kesayangannya itu. Ia juga sangat antusias dengan pesta ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut cerita Nia, gadis kecilnya itu memberikan hadiah yang diambil bekas dari tempat mainannya yang kemudian dibungkusnya sendiri. Melihat tingkah lucu Mikhayla terhadap sang adik, Nia sangatlah senang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di perayaan pesta ulang tahun Mainaka Zannati Bakrie, pasangan Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie terus memancarkan wajah bahagia dengan memakai kostum Mario Brosnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)