Nia Ramadhani dan Suami Berbagi dengan Anak Yatim di Ultah Anak

Rizky Mulyani diperbarui 20 Nov 2016, 14:35 WIB
Mainaka Zannati Bakrie berulang tahun di usia pertamanya mendapatkan untaian doa dari kedua orang tua, keluarga, dan para anak yatim. Kedua orang tua Naka sengaja mengundang anak-anak yatim piatu di hari ulang tahunnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tujuan Nia mengundang anak-anak yatim piatu adalah ingin berbagi kebahagiaan di perayaan ulang tahun Naka. Selain itu Nia pun mengharapkan doa dari mereka untuk anak dan keluarganya dengan acara syukuran tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Nia dan Ardi, saat ini Naka baru berusia satu tahun dan yang dibutuhkan darinya adalah sebuah doa dan tidak memerlukan acara perayaan yang mewah. Cukup dirayakan kecil-kecilan di rumah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena baru 1 tahun, ngundang orang-orang untuk didoakan. Enggak muluk-muluk, mudah-mudahan Mainaka bisa membanggakan orangtuanya," ucap Nia Ramadhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu Nia dan Ardi juga melantunkan doa agar di kemudian hari Mainaka tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tersir kabar bahwa Nia dan Ardi tidak menyiapkan kado spesial untuk Naka, mereka hanya menggelar syukuran bersama anak-anak yatim di kediamannya di kawasana Menteng, Jakarta Pusat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai kakak, Mikhayla Zalindra Bakrie juga turut mengenakan kostum ala Mario Bros. Tersiar kabar, Mikhayla juga memberikan kado spesial untuk adiknya, Mainaka Zannati Bakrie. (Nurwahyunan/Bintang.com)