Cerai dari Amber Heard, Johnny Depp Kembali ke Vanessa Paradis

Rizky Mulyani diperbarui 21 Nov 2016, 11:35 WIB
Johnny Depp sepertinya sudah move on paska bercerai dengan Amber Heard, terlihat dirinya sedang habiskan waktu bersama dengan Vanessa yang tak lain adalah mantan kekasihnya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, seorang sumber mengatakan Johnny dan Vanessa terlihat sedang berada di sebuah restoran di bilangan Los Angeles pada awal November lalu. Mereka juga terlihat sedang bermesraan. (AFP/Bintang.com)
“Mereka (Johnny dan Vanessa) sedang bermesraan di sudut sebuah bas dan tidak mempedulikan orang-orang sekitar yang melihatnya,” ucap sumber pada OK! Magazine. (AFP/Bintang.com)
Selain itu sumber juga mengatakan Johnny tampak tak ingin meninggalkan Vanessa. Terbukti ketika Vanessa menuju toilet, terlihat Johnny ikut mendampinginya. (AFP/Bintang.com)
Johnny dan Vanessa sudah menjalin hubungan selama 14 tahun, dan keduanya berpisah di tahun 2012. Tidak menjalin hubungan pernikahan, namun Johnny dan Vanessa dikarunia dua orang anak, Lily-Rose Depp dan Jack Depp. (AFP/Bintang.com)
Berpisah dengan Vanessa, Johnny memutuskan untuk menikah dengan Amber Heard walaupun hanya berlangsung selama satu tahun. Bercerai dengan Johnny, Amber memang dikabarkan sudah dekat dengan beberapa pria. (AFP/Bintang.com)
Meninjau ke masa lalu, Johnny Depp dan Vanessa Paradis sudah menjalin hubungan lama dan tak mengherankan jika keduanya kembali bersama. Terlebih keduanya sudah memiliki dua orang anak. (AFP/Bintang.com)