Di Ambang Perceraian, Angelina Jolie Kembali ke Kegiatan Sosial

Rizky Mulyani diperbarui 21 Nov 2016, 12:56 WIB
Dalam pesan yang direkamnya itu Jolie sebagai komisaris besar United Nation berbicara tentang kebijakan baru pada anak-anak dari International Criminal Court (ICC). (AFP/Bintang.com)
Bertepatan dengan peresmian kebijakan baru ICC soal anak, pembicaran yang ditekankan oleh Jolie terkait kekerasan dan tindak asusila yang terjadi pada anak-anak. (AFP/Bintang.com)
Dalam video yang diputar di Hague, Netherlands, pemeran Mrs. Smith ini mengatakan bahwa dampak kekerasan pada anak akan berpengaruh terhadap kemerosotan kualitas generasi penerus. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, wanita berusia 41 tahun itu juga mengatakan saat ini dirinya dan masyarakat yang hadir saat itu belum memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka. (AFP/Bintang.com)
Jolie mengatakan bahwa kesuksesan dalam memberantas kekerasan terhadap anak-anak harus memerlukan usaha dan kepedulian besar dari orang-orang dewasa, menurutnya ini adalah masalah yang sangat vital. (AFP/Bintang.com)
Ibu dari enam anak ini percaya bahwa kebijakan baru yang dibuat ICC akan sangat berperan dalam melidungi anak-anak dari kekerasan dan tindak asusila yang tak seharusnya mereka terima. (AFP/Bintang.com)
Selain terkenal sebagai aktris hebat, Angelina Jolie juga aktif di dalam kegiatan sosial. Salah satunya adalah kepedulian terhadap anak-anak di dunia. (AFP/Bintang.com)