Justin Bieber Buat Fans Menangis Lagi di Penampilan AMAs 2016

Rizky Mulyani diperbarui 21 Nov 2016, 17:35 WIB
Sedang menggelar ‘Purpose World tour’, Justin tetap memberikan penampilan yang istimewa untuk para fansnya. Justin menyempatkan waktu untuk membuat penampilan spesial lewat video satelit bertajuk “Let Me Love You”. (AFP/Bintang.com)
Penampilannya itu tentu saja membuat para penggemarnya sangat bahagia sampai menguraikan air mata karena merasa terharu dengan penampilan idolanya itu. (AFP/Bintang.com)
Melansir gossipcop.com, penampilan Justin dengan penuh energi yang menggebu. Dia tampak membuat penampilan yang maksimal demi memberikan yang spesial untuk para fansnya. (AFP/Bintang.com)
Sebelumnya Justin sudah membuat janji dengan para fansnya untuk memberikan penampilan yang berbeda di American Music Awards 2016. Pada akhirya Justin pun memenuhi janjinya tersebut. (AFP/Bintang.com)
Walaupun sedang sibuk di tengah penampilannya di “Purpose World Tour”, Justin tetap menyempatkan diri memberikan penampilan yang spesial untuk fansnya meski hanya lewat sebuah video satelit. (AFP/Bintang.com)
Dalam video tersebut, mantan kekasih Selena Gomez ini tampak sangat berantusias dalam penampilannya. Penuh semangat, Justin berlompatan mengitari panggung sambil bernyanyi. (AFP/Bintang.com)
Tidak sia-sia berlompatan di atas panggung dan menghadirkan penampilan yang maksimal, penampilan Justin Bieber saat itu berhasil membuat para penggemarnya meneteskan air mata karena terharu. (AFP/Bintang.com)