Tangis Bayinya Membuat Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Ikut Menangis

Sutikno diperbarui 21 Nov 2016, 19:35 WIB
Cynthia Lamusu dan Surya Saputra dikaruniai dua orang anak. Bayi kembar pasangan ini berjenis kelamin lelaki dan perempuan. Kabar bahagia tersebut diungkapkan melalui media sosial. (Foto Eksklusif: Bambang E. Ros/Bintang.com)
Vokalis Be3, Cynthia melahirkan secara operasi caesar pada Minggu (20/11/2016) sekitar pukul 22.10 WIB di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat. (Foto Eksklusif: Bambang E. Ros/Bintang.com)
Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri nama buah hati pasangan ini. Keduanya lahir dengan bobot 2120 gram untuk yang perempuan dan 1240 yang berjenis kelamin laki-laki. (Foto Eksklusif: Bambang E. Ros/Bintang.com)
Menurut Adik Karuniawan, Manajer Chinthia mewakili pasangan yang tengah berbahagia saat dihubungi wartawan menjelaskan mengenai arti nama keduanya. (Foto Eksklusif: Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Anugerah pemberian Allah anak laki-laki yang perkasa luar biasa, berani, mempunyai sifat adil dan bijaksana. Dan anugerah pemberian Allah anak perempuan peri cantik baik hati berahlak mulia," lanjut Adik.(Foto Eksklusif: Bambang E. Ros/Bintang.com)
"2 malaikat kecil kami yg tangisnya membuat kami berdua ikut menangis..we love you..our dearest angels. Terimakasih untuk Teman Teman semua atas Doa dan Support selama ini untuk Keluarga Kami." Tulis cynthia_lamusu. (Eksklusif: Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sekedar mengingatkan, pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra menikah sejak 8 Juni 2008. Dua kali pasangan ini gagal melakukan proses inseminasi demi buah hati. Keputusan terakhirnya adalah program bayi Tabung. (Eksklusif: Bambang E. Ros/Bintang.com)