Akan Kembali ke Vietnam, Angelina Jolie Ingkar Janji

Rizky Mulyani diperbarui 22 Nov 2016, 11:35 WIB
Panti asuhan anak Tam Binh sedang mengalami kesulitan dalam bidang ekonomi. Namun mereka tidak melihat sosok Jolie yang kembali kesana untuk sekedar membantu. (AFP/Bintang.com)
Salah satu pengurus panti, Nguyen Kim Xuyen juga merasakan kerinduan pada anak yang pernah diasuhnya yang kini sudah menjadi putra angkat aktris Angelina Jolie. Nguyen Kim Xuyen sangat ingin bertemu dengan Pax. (AFP/Bintang.com)
Pekerja panti itu tidak mengetahui masalah yang sedang menimpa Jolie dan keluarganya terkait perceraiannya. (AFP/Bintang.com)
Melansir mirror.co.uk, Nguyen menunjukkan foto dirinya bersama aktris besar Angelina Jolie pada tahun 2007 saat Jolie datang mengadopsi Pax. Foto itu disimpan dan dijadikan sebagai kenangan. (doc.mirror.co.uk)
Juru bicara Angelina Jolie berkomentar soal foto Jolie dan Nguyen. Ia mengatakan setiap orang akan meihat mereka kembali ke Tam Binh. Keduanya akan bertemu kembali pada suatu hari. (doc.mirror.co.uk)
Mengungkapkan curahan hatinya, Nguyen Kim Xuyen mengatakan bahwa saat ini panti masih membutuhkan donasi untuk membeli keperluan anak-anak asuhnya, seperti pakaian, makanan dan yang lainnya. (doc.mirror.co.uk)
Hal terpenting yang sangat diinginkan Nguyen Kim Xuyen adalah kembalinya Angelina Jolie ke panti asuhan anak Tambinh. Tidak mengharap soal bantuan donasi, namun Nguyen ingin bertemu dengan Pax. (AFP/Bintang.com)