Tirukan Gaya Melania Trump, Ini Surat Permohonan Maaf Gigi Hadid

Rizky Mulyani diperbarui 23 Nov 2016, 11:35 WIB
Aksi Gigi saat menjadi MC saat itu memang cukup heboh dan meramaikan suasana. Telebih saat dirinya menirukan gaya istri Presiden Donald Trump, Melania Trump. Ia menirukan mulai dari mimik wajah dan aksen bicara Eropa Timur-nya. (AFP/Bintang.com)
Saat itu suasana memang ramai dan banyak penonton yang tertawa dengan aksinya itu. Namun tak sedikit juga yang membicarakan bahkan mencibir tindakan Gigi yang dianggap tak sopan dan rasis. (AFP/Bintang.com)
Sadar telah meresahkan masyarakat dan mengundang banyak komentar tak sedap, Gigi pun mengunggah surat lewat Twitter sebagai bentuk permohonan maafnya dan menceritakan kronologinya. (AFP/Bintang.com)
Di awal surat, Gigi menyampaikan kebahagiaannya mendapat kesempatan untuk menjadi MC di AMAs 2016 dan juga bekerja sama dengan penulis naskah hebat. Ia mengakui candaan itu tidak dari idenya. (AFP/Bintang.com)
Kekasih Zayn Malik ini juga mengatakan bahwa dirinya sudah menghilangkan bagian naskah yang dianggapnya terlalu berlebihan. Melakukan candaan itu, sejujurnya Gigi tidak punya niatan buruk. (doc.Twitter)
Di akhir suratnya, Gigi meminta maaf kepada semua pihak yang sudah kecewa dengan tindakannya. Namun Gigi yakin bahwa Melania Trump sangat mengerti cara bekerja di dunia hiburan. (AFP/Bintang.com)
“Aku percaya Melania mengerti dunia bisnis di jagad hiburan ini. Aku minta maaf kepada semua yang tersinggung dan aku tetap inginkan yang terbaik untuk Negara kita,” tulis Gigi Hadid dalam suratnya. (AFP/Bintang.com)