Julie Estelle Ceritakan Kasih Sayang Mamanya Hingga Mengeluarkan Air Mata

Sutikno diperbarui 23 Nov 2016, 08:35 WIB
Meski tinggal berjauhan, pemeran film Headshot itu tetap merindukan mamanya. Terlebih dengan masakan Menado yang dibuat oleh mamanya. Begitu juga saat sedang ke Jakarta, ia selalu minta di masakin. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai anak, ia banyak mengingat pesan-pesan dari mamanya. Ia sadar, kesuksesan kariernya tidak terlepas dari peran penting dari mamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hal yang selalu diingat oleh perempuan kelahiran Jakarta 27 tahun silam itu. Mamanya selalu berpesan untuk menjadi orang yang rendah hati. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran dalam film The Raid 2: Berandal itu saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat menceritakan kenangan waktu kecil dengan orangtua yang tak terlupakan. Yaitu menggagalkan acara honeymoon kedua orangtuanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pernah dulu mama papa mau pergi. Harusnya pergi berdua, tapi karena Julie nangis terus jadi diajak. Padahal sudah umur 8 tahun, tapi memang Julie dekat banget. Nggak jadi deh honeymoon berdua," kenangnya, Selasa (22/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Julie tak kuasa menahan tangis ketika mengungkapkan rasa terima kasih pada orangtua. Yang selama ini membesarkan diri dengan kasih sayangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Untuk mama, Julie bisa berada di sini, di possi seperti sekarang ini, karena mama. Terimakasih mama atas semua yang diberikan. Terimakasih atas doa-doanya," ucap Julie terisak, di Hotel Dharmawangsa, Jaksel, Selasa (22/11). (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait