Amanda Manopo Bersaing dengan Senior Sebagai Aktris Utama Paling Ngetop

Sutikno diperbarui 23 Nov 2016, 09:35 WIB
Kebanggan dirasakan Amanda Manopo lantaran dirinya bersaing dengan para pemain yang lebih senior. Sedangkan dirinya mengaku baru seumur jagung. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Aku senang dan bersyukur bisa masuk nominasi. Padahal di nominasi ini lawannya berat-berat, mereka senior yang udah lama berakting. Aku kan baru seumur jagung,” ucap Amanda Manopo Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Menjadi nominasi dalam Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2016, Amanda bersaing dengan artis lain seperti Angel Karamoy, Nabila Syakieb, Naysila Mirdad dan Nikita Willy. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kebanggaan pemeran 16 tahun itu bertambah lantaran sinetron yang dibintanginya, Mermaid in Love mendapatkan dua nominasi dalam ajang yang sama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sinetronnya masuk dalam kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop dan Sinetron Paling Ngetop SCTV Awards 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bersama dengan teman-temannya di sinetron Mermaid in Love, putri pasangan Henny Manopo Lugue dan Ramon G. Lugue itu juga akan meramaikan acara SCTV Awards dengan bermain drama musikal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada malam puncak SCTV Awards 2016, akan digelar pada 30 November mendatang. Selain main drama musikal, Amanda Manopo juga akan nyanyi sendiri dan duet bareng Angga Aldi. (Adrian Putra/Bintang.com)