Siap Move On, Mariah Carey Tetap Jaga Cincin Tunangannya

Rizky Mulyani diperbarui 23 Nov 2016, 12:35 WIB
Mariah memang sangat senang saat berpisah dengan James Packer. Ia merasa telah menemukan kebebasan paska putus. Dirinya pun sudah siap untuk move on dari pengusaha kaya itu. (AFP/Bintang.com)
Seakan tidak mau rugi, Mariah yang mengaku sudah move on dari James tetap menyimpan cincin pertunangannya yang bernilai $8 Juta. Sampai saat ini pun belum diketahui apa alasannya. (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber mengatakan pada Entertainment Tonight, saat ini Mariah sudah move on dan dia merasakan kebebasan yang luar biasa. Proses negosiasi keduanya tidak berhasil, namun ia tetap menyimpan cincin tunangannya. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Mariah) sudah siap move on. Dia (Mariah) merasa sudah mendapatkan kebebasa… negosiasi tidak berhasil. Terpenting, dia tetap menyimpan cincinya,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Sudah merasa bebas dari James, sebelumnya Mariah pun merasakan kehancuran yang sangat mendalam. Yang membuatnya sedih adalah kerena keduanya sudah bertunangan, bahkan tengah merencanakan pernikahan. (AFP/Bintang.com)
Kesedihan Mariah pun sepertinya terobati dengan kehadiran si kembar yang berusia lima tahun, Moroccan dan Monroe, buah cintanya dengan mantan suaminya terdahulu, Nick Cannon. (AFP/Bintang.com)
Sumber lain mengatakan, setelah perpisahan beberapa waktu lalu Mariah Carey dan James Packer tidak pernah bertemu lagi. Keduanya sibuk dengan urusan dalam karirnya masing-masing. (AFP/Bintang.com)