Bagian Intim Istrinya Terlihat, Ini Komentar John Legend

Rizky Mulyani diperbarui 23 Nov 2016, 12:56 WIB
Memakai gaun hitam dengan belahan sampai atas, bagian miss-v Chrissy pun terlihat dan tertangkap kamera salah satu photographer yang hadir saat itu. Diminta berkomentar soal kejadian itu, John memuji kecantikan istrinya. (AFP/Bintang.com)
Menurut seorang sumber, John tidak merasa malu dengan kejadian yang menimpa istrinya itu. Justru ia memuji bahwa saat itu istrinya terlihat cantik dan seksi. Ketika angin menerbangkan gaun istrinya, itu hanya kecelakaan kecil. (AFP/Bintang.com)
“John mengatakan dia (Chrissy) sangat cantik dan seksi dan John tahu ada kecelakaan kecil ketika angin menghempaskan gaunnya,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Menurut John, Chrissy tidak melakukan kesalahan di matanya. John menyukai cara istrinya ketika mencairkan suasana di kejadian seperti itu. (AFP/Bintang.com)
Saat kejadian itu, rumornya Chrissy tidak merasakan malu. Dia mampu mengatasi keramaian yang membicarakan dirinya dan bagian intimnya yang terlihat itu. (AFP/Bintang.com)
Memang tidak ada unsur kesengajaan dari Chrissy untuk mempertontonkan bagian intimnya tersebut. Sehari setelah kejadian, ia pun mengunggah permohonan maafnya lewat akun Instagram. (AFP/Bintang.com)
“Mohon maaf kepada siapapun yang mental atau fisiknya terganggu oleh hooha ku,” tulis Chrissy Teigen di Instagramnya pada Senin (21/11). (AFP/Bintang.com)