Malam Ini, Kotak dan Anggun C Sasmi Kolaborasi Dalam The Biggest Concert

Sutikno diperbarui 23 Nov 2016, 20:35 WIB
SCTV kembali menghadirkan konser musik bagi pemirsanya. Kali ini bertajuk The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun. Menurut Cella, konser yang dikemas santai itu merupakan pesta bagi kerabat Kotak. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Konsepnya seperti konser biasa, kita bikin santai, kita bener-bener pesta buat kerabat Kotak se-Indonesia kumpul," tutur Cella seusai menggelar gladi bersih di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (22/11). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain perayaan ulang tahun yang ke-12 tahun grup musik tersebut, konser ini juga menandai kembalinya sang basis setelah cuti. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kebetulan di konser ini bertepatan dengan kembalinya Chua (basis) yang lama cuti. Dan kebetulan juga kita ada kolaborasi sama mbak Anggun, ya kenapa nggak dibikin Kotak X Anggun," ujar Cella. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun, Kotak akan berkolaborasi dengan penyanyi bertaraf internasional, Anggun C. Sasmi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Iya ini pertama kali kolaborasi sama Anggun. Pengennya sih udah lama dan Alhamdulillah mbak Anggunnya bersedia," katanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kotak mengeluarkan single hasil kolaborasi dengan Anggun. Lagu berjudul Teka-teki, akan dibawakan dalam konser yang digelar malam ini, Rabu (23/11/2016) dan akan ditayangkan secara live oleh SCTV mulai pukul 21.00 WIB. (Galih W. Satria/Bintang.com)