Amanda Manopo, Mermaid in Love Season 2 Banyak Berikan Kejutan

Sutikno diperbarui 24 Nov 2016, 07:35 WIB
Meski berbagi kabar gembira, Amanda Manopo masih merahasiakan kapan penayangan akan dimulai. Mengenai jadwal penayangan, akan dikabarkan pada malam puncak SCTV Awards pada 30 November mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Masih dirahasiakan jadwal penayangannya. Jadi akan diumumkan pada malam puncak SCTV Awards 2016 nanti, ditunggu ya," ungkap Amanda Manopo kepada Bintang.com di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan yang juga masuk dalam nominasi sebagai Aktris Utama Paling Ngetop itu sedikit memberi bocoran. Bahwa dalam season 2, banyak kejutan yang diberikan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Di season pertama kan cuma aku yang jadi Mermaid, nah di season kedua ini gak cuma aku aja, tapi ada beberapa mermaid lainnya juga, lebih seru pokoknya," jelas Manda. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam sinetron Mermaid in Love season 2, banyak mengambil lokasi yang tidak kalah menarik dari sebelumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lokasi syutingnya juga ada di laut, hutan, pulau Seribu, air terjun. Pokoknya jauh lebih seru deh cerita Mermaid in Love 2 ini, sekarang udah syuting untuk 11 episode jadi bikin penasaran kan," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Amanda Manopo saat menjalani latihan jelang tampil di acara SCTV Awards 2016. Acara yang akan digelar pada 20 November mendatang itu juga menampilkan drama musikal Mermaid in Love. (Adrian Putra/Bintang.com)