Cella Kotak Masak Buat Istri

Sutikno diperbarui 24 Nov 2016, 17:35 WIB
Sebelum meresmikan hubungannya pada Minggu (13/11/2016) silam, Cella dan Carolyna Dewi menjalin kasih sekitar tiga tahun. Keduanya melangsungkan pernikahan di Yogyakarta sesuai dengan domisili Carol. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Cella memberikan mas kawin uang tunai sebesar Rp. 1.311.016. Nominal yang merupakan simbol dari tanggal berlangsungnya akad nikah. Selain uang, Cella juga memberikan cincin berlian 10 gram dan seperangkat alat salat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai pengantin baru, Carol juga merasa tidak terganggu dengan padatnya jadwal sang suami. Pengertian sangat dibutuhkan memiliki suami musisi. Apalagi saat melakukan tur keliling. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Di sela waktu libur, Carol menyempatkan mendampingi sang suami bekerja. Begitu juga saat keduanya ditemui di gladiresik jelang konser Long Live Kotak X Anggun di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kebetulan lagi libur. Kemaren (abis nikah) sempet cuti kerja dan dia (Cella) lagi latihan ada persiapan acara HUT Kotak jadi ikut nemenin," ungkap Carolyna Dewi saat mendampingi Cella Selasa (22/11/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pasangan ini juga tidak terlalu memusingkan profesi dan lokasi yang berjauhan. Carol yang bekerja sebagai dokter, berdomisili di Yogyakarta. Sedangkan Cella di Jakarta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Karena gua juga suka masak, dia juga bisa masak, jadi kalo gua lagi pengen masak yaa gua yang masakin. Nggak harus istri yang ngelayanin. Kita jalanin aja bareng-bareng," ungkap Cella Kotak (Galih W. Satria/Bintang.com)