Perjanjian Baru Ben Affleck dan Jennifer Garner Demi Buah Hati

Rizky Mulyani diperbarui 24 Nov 2016, 12:35 WIB
Meskipun sudah berpisah namun tetap ada cinta di antara keduanya. Orang tua dari tiga anak ini tetap menjaga keharmonisan demi sang buah hati. (doc.Hollywoodlife.com)
Melansir Hollywoodlife.com, Star Magazine melaporkan Jen dan Ben baru saja bersepakat dengan komitmen baru seperti kabar yang bertebaran selama ini. Menurut seorang sumber, keduanya inginkan suasana hangat dan intim. (doc.Hollywoodlife.com)
“Mereka (Jen dan Ben) menginkan suasana keluarga yang lebih harmonis dan intim,” ucap sumber. (doc.Hollywoodlife.com)
Menurut pengamatan sumber, Ben dan Jen terlihat sedang pergi bersama. Jen mengenakan sweater dan dress simple, sedangkan Ben dengan celana panjang dan kaosnya. (doc.Hollywoodlife.com)
Tersiar kabar keduanya terlihat sangat romantis saat itu, terlebih sumber mengatakan Jen menyampaikan rasa terima kasih pada Ben. Selain itu kabarnya Ben juga memberikan cincin berlian seharga $2.3 juta. (doc.Hollywoodlife.com)
“Dia (Ben) juga mengejutkan Jen dengan cincin berlian bernilai $2.3 Juta. Waktu yang sangat sempurna, terlebih para sahabat mereka mengharapkan keduanya kembali bersama,” ucap sumber. (doc.Hollywoodlife.com)
Mendengar kisah kehidupan mereka memang sangat menyenangkan dan mengharukan. Walaupun sudah berpisah, namun keduanya tetap menjalin hubungan yang harmonis demi kebahagiaan keluarganya. (doc.Hollywoodlife.com)