Suka Lagu Taylor Swift, Justin Bieber Unggah Video di Snapchat

Rizky Mulyani diperbarui 24 Nov 2016, 12:56 WIB
Tersiar kabar video singkat yang diunggah Justin di akun snapchatnya itu terlihat cukup gila, saat itu Justin telanjang dada dan mengenakan kaca mata besar. (AFP/Bintang.com)
Sambil berjoget, terlihat mulut Justin melantunkan lirik lagu Taylor “I knew You Were Trouble”. Ramai disiarkan bahwa Justin sedang mengirimkan sebuah pesan untuk Taylor Swift, meski tidak diketahui apa pesan itu. (AFP/Bintang.com)
Dalam video itu Justin menatap hangat pada kamera di snapchatnya saat melantunkan lagu tersebut. (AFP/Bintang.com)
Baru saja dikabarkan Justin menonjok pria yang mencondongkan tubuhnya ke mobil, rumornya ia tidak sengaja melakukan itu. Justin hanya kaget dan refleks melemparkan tonjokkannya. (AFP/Bintang.com)
Saat kejadian dari dalam mobil itu, tersiar kabar bahwa Justin tengah mempraktikan apa yang sudah dipelajarinya soal tinju dan melindungi diri. (AFP/Bintang.com)
Kabarnya Justin pun tidak ada niatan untuk menyakiti pria itu. Ia hanya ingin melindungi dirinya dari ancaman buruk, yang mungkin terjadi kapanpun pada dirinya. (AFP/Bintang.com)
Mantan kekasih Selena Gomez ini memang sering melakukan tindakan yang tidak mengenakan pada fansnya. Pernah meninggalkan penggemarnya di konser yang sedang digelar, lantaran kebisingan yang dibuat para penonton. (AFP/Bintang.com)