Ulang Tahun, Kamar Miley Cyrus Banjir Balon dan Bunga

Rizky Mulyani diperbarui 24 Nov 2016, 13:49 WIB
Tepat di hari ulang tahunnya, Miley mendapat kejutan yang luar biasa. Saat terbangun dari tidurnya di pagi hari, Miley dikejutkan dengan kehadiran Liam yang membawa banyak balon dan bunga di kamarnya. (Instagram/Mileycyrus)
Selain terkenal sebagai aktor hebat, ternyata Liam Hemsworth juga pria romantis. Terbukti dengan hadiah dan kejutan yang diberikan untuk Miley di hari ulang tahun penyanyi cantik tersebut. (Instagram/Mileycyrus)
Melansir Hollywoodlife.com, Miley sangat senang pagi itu. Pasalnya tempat tidurnya itu penuh dihiasi dengan balon berbentuk emotikon dan bintang, serta rangkaian bunga yang sangat indah. (Instagram/Mileycyrus)
Meluapkan kebahagiannya, Miley mengunggah foto dirinya yang sedang di tempat tidur bersama tumpukan hadiah tersebut. Tunangan Liam ini menuliskan keterangan foto, “Best bday evaaaaaa!!!!!!! Thank you my loooooove.” (Instagram/Mileycyrus)
Tak hanya itu, kabarnya Liam juga memberikan hadiah lain yang didekorasi indah bertuliskan “Happy Birthday” ditambah dengan hiasan unicorn di sekelilingnya. (Instagram/Mileycyrus)
Terbukti Liam memang pria yang romantis. Dengan hadiah dan kejutan yang diberikannya, Miley pun tampaknya semakin luluh dan jatuh cinta dengan tunangannya itu. (Instagram/Mileycyrus)
Selalu mengumbar kemesraan, pasangan ini sudah mempunyai rencana untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Walaupun sampai saat ini belum dikabarkan waktu dan tempat yang pasti. (Instagram/Mileycyrus)