Juara 2 Asiknya Jadi Bintang, Edo dan Alma Dipertemukan dari Instagram

Sutikno diperbarui 24 Nov 2016, 22:35 WIB
Asiknya Jadi Bintang mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Hal itu terlihat dari total 1.400 video dari kontestan mendaftar. Dari ribuan itu baru disaring dan menyisakan lima finalis. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Edo & Alma finalis asal Jakarta berhasil menarik perhatian dari dewan juri yang terdiri dari Cakra Khan, Bagus (NTRL), dan Jenita Janet. Sayang penampilannya masih terlihat kaku. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pasangan duet itu membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly dan Yura Yunita. Cakra Khan menilai Edo canggung. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Edo mendapat masukan dari penyanyi dangdut, Jenita Janet. Menurut penyanyi yang sering berganti-ganti warna rambut itu, Edo perlu belajar Improvisasi. Ini bertujuan untuk mengimbangi teman duetnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Jenita melihat bahwa penampilan Alma lebih agresif dalam menyatakan cinta. Selain memberi masukan, para dewan juri juga memuji penampilan para finalis. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Edo dan Alma dipertemukan lewat Instagram. Mendengar suara Alma, Edo lantas menghubungi dan mengajak untuk berkolaborasi. Kolaborasi keduanya lantas diunggah ke vidio.com. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Alma mengaku kaget diberi tahu Edo masuk lima besar Asiknya Jadi Bintang. Dalam Grand Final Rabu (23/11), keduanya menjadi juara 2. Sedangkan juara pertama diraih Candra, finalis asal Surabaya. (Galih W. Satria/Bintang.com)