Candra Juara 1 Asiknya Jadi Bintang

Sutikno diperbarui 25 Nov 2016, 07:35 WIB
Kanal berbagi Vidio.com kembali mencari bakat penyanyi di seluruh Indonesia. Seleksi mulai sejak bulan September itu, berhasil mengumpulkan 1.400 video dengan beragam karakter suara. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dari ribuan video itu, lantas diseleksi dan tinggal menyisakan lima. Dan itu yang menjadi finalis. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lima finalis Asiknya Jadi Bintang tersebut adalah Candra (Surabaya), Edo & Alma (Jakarta), Jaka (Medan), Sartika (Jakarta), dan Audry & Cipta (Medan). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Rabu (23/11) malam, para dewan juri yang terdiri dari Cakra Khan, Jenita Janet, dan Bagus NTRL memilih Candra kontestan asal Surabaya menjadi pemenangnya. Sebagai bentuk perayaan, diminta menyanyikan lagu Bahagia milik GAC. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lelaki penyuka musik dangdut itu, sehari-hari sebagai penyanyi dangdut dan pembawa acara TV swasta. Sebagai penyanyi, ia keliling dari panggung ke panggung. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Beberapa kompetisi musik pernah dicoba. Dari pop hingga dangdut. Namun belum ada yang membawanya lolos hingga tahap final. Lantas lagu pop dan dangut diikutkan ke Asiknya Jadi Bintang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Berkat lagu dangdut yang dikirim itu, Candra berhasil masuk lima besar dan menjadi juwara. Ia berhasil membawa pulang uang Rp 30 juta dari Asiknya Jadi Bintang. (Galih W. Satria/Bintang.com)