Nova Eliza dan Rizal Mantovani Mengenang Sosok Alex Kumara

Sutikno diperbarui 25 Nov 2016, 08:35 WIB
Nova Eliza yang kebetulan tinggal satu komplek, terlihat hadir di rumah duka Alex Kumara di kawasan Pejaten. Kabar duka itu, ia dapatkan dari pak RT tempatnya tinggal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nova mengenal Alex kumara hanya sebatas tetangga. Tapi ia tahu betul bagaimana kiprah almarhum dalam dunia televisi tanah air. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenarnya mengenalnya satu komplek. Dia memang senior di dunia televisi, sosok pak Alex lebih pendiam, keluar rumah ya sudah, fokus kerjaan masing-masing," kata Nova di rumah duka, kawasan Pejaten, Jaksel, Kamis (24/11). (Adrian Putra/Bintang.com)
Alex Kumara meninggal dunia dalam usia 66 tahun. Mengingat banyak relasi dan anak yang berada di luar kota, jenazah baru dikebumikan pada Jumat (25/11) pagi di TPU Jeruk Purut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sutradara Rizal Mantovani juga ikut berduka. Bagi Rizal, sosok almarhum merupakan pembimbing dalam penggarapan proses film Chrisye. Film yang akan mulai digarap pada akhir Januari tahun depan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita sangat berduka, karena dia sebagai pembimbing. Tentunya tim film Chrisye kehilangan pembimbing. Kita berharap hasil filmnya bisa membanggakan beliau," kata Rizal Mantovani, di rumah duka, Kamis (24/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bisa di hari ulangtahun mas Chrisye dan Alex. Karena itu ultah beliau juga," ucap Damayanti, istri almarhum Chrisye mengenai film Chrisye dirilis. (Adrian Putra/Bintang.com)