Tersinggung, Perrie Edwards Tampar Penyiar Radio

Rizky Mulyani diperbarui 25 Nov 2016, 12:35 WIB
Dalam sebuah acara di Perancis, Perrie tertangkap kamera sedang menampar penyiar radio laki-laki. Hal ini terjadi lantaran Perrie tidak suka dengan ucapan yang keluar dari mulut laki-laki itu. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar penyiar tersebut mengatakan bahwa Perrie diputusi oleh Zayn Malik hanya sebatas lewat pesan singkat. Mengingat hubungan yang dijalin Perrie dan Zayn terbilang cukup lama. (AFP/Bintang.com)
Penyiar radio itu pun sepertinya tidak asal berbicara, perkatannya itu sepertinya berdasarkan apa yang dituliskan Perrie dalam bukunya. (AFP/Bintang.com)
“Empat tahun berhubungan, dua tahun bertunangan, diakhiri dengan sebuah pesan singkat. Hanya itu,” tulis Perrie dalam bukunya. (AFP/Bintang.com)
Putus dengan Zayn Malik, kabarnya Perrie memang tidak bisa move on. Tidak heran, mengingat keduanya telah menjalin kebersamaan selama bertahun-tahun dan sudah banyak kenangan yang terjalin. (AFP/Bintang.com)
Meskipun melemparkan tamparan di wajah penyiar radio itu, namun ternyata Perrie tak memasukan omongan itu ke dalam hatinya. Menampar pria itu pun, Perrie hanya bermaksud bercanda. (AFP/Bintang.com)
Perrie Edwards tidak menampar dengan sepenuh hati. Saat ramai suara menyorakan dirinya karena tamparan itu, Perrie langsung mendatangi peria itu dengan memberikannya pelukan. (AFP/Bintang.com)