Joe Jonas dan Sophie Turner Makin Romantis

Rizky Mulyani diperbarui 25 Nov 2016, 13:35 WIB
Melansir US Weekly, seorang sumber mengatakan bahwa Joe dan Sophie menghabiskan waktu bersama untuk merayakan Thanksgiving saat weekend. (AFP/Bintang.com)
Kabarnya Joe memang menyukai sosok Sophie. Mengingat ini bukan pertama kalinya mereka habiskan waktu berdua. Sempat sebelumnya pun juga terlihat bersama di beberapa acara. (AFP/Bintang.com)
Sumber lain mengatakan, pada 5 November lalu, keduanya terlihat menghadiri pre-MTV Europe Music Awards King of Leon concert di Oude Luxor Theater di Rotterdam, Netherlands. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, Joe dan Sophie juga berjalan-jalan bersama di beberapa kesempatan. Belum lama, keduanya pun hadir di pesta Halloween bersama, dimana Joe memakain kostum Dalmatian dan Sophie dengan Bunny Earsnya. (AFP/Bintang.com)
Rumornya, Joe menyukai sosok Sophie lantaran sifatnya yang mandiri. Selain itu, menurutnya Sophie berbeda dengan wanita lain yang pernah diajaknya berkencan. (AFP/Bintang.com)
Mengingat sebelum terlihat kedekatannya dengan Sophie Turner, Joe Jonas pernah menjalin hubungan dengan Gigi Hadid selama lima bulan. Mereka putus pada November tahun 2015 silam. (AFP/Bintang.com)
Sudah sering diberitakan soal kedekatan keduanya, baik Joe Jonas dan Sophie Turner belum melakukan klarifikasi terkait status hubungan mereka yang sebenarnya. (AFP/Bintang.com)