Selain Tampan, Pangeran William Juga Berjiwa Sosial

Rizky Mulyani diperbarui 25 Nov 2016, 17:35 WIB
Ratu dan Raja Inggris yang masih menjabat hingga saat ini belum dikabarkan waktu pensiun mereka, dan belum ada tanda-tandanya juga. Selain itu pihak kerajaan pun belum menyampaikan pengumuman resminya. (AFP/Bintang.com)
Walaupun baru rumor semata, namun banyak yang medukung Pangeran William untuk menjadi Raja Inggris. Semua itu lantaran sikap dan sifat yang dimiliki Pangeran William sangat mencerminkan sosok seorang Raja. (AFP/Bintang.com)
Suami Kate Middleton memiliki hati yang mulia dan memiliki tingkat kepedulian yang tinggi. Keistimewaan seperti itulah yang sangat diharapkan rakyat ada di dalam diri seorang Raja. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, Pangeran William juga terlibat dalam sebuah misi penyelamatan. Terbukti William memiliki rasa empati yang tinggi, dan kabarnya itu sudah terbentuk saat dirinya masih muda. (AFP/Bintang.com)
Dalam misi penyelamatan yang dilakukannya, Pangeran William pernah menyelamatkan nyawa manusia. Selain itu, William juga sangat peduli terhadap pengidap HIV/AIDS. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar, Pangeran Wiliam juga sosok yang menyayangi binatang. Banyak kegiatan sosial yang dilakukannya berkaitan dengan penyelamatan hewan. (AFP/Bintang.com)
Selain menjalankan tugas kerajaan, kegiatan yang dilakukan Pangeran William memang tidak jauh dari kepedulian antar sesama. (AFP/Bintang.com)