Acha Septriasa Pengalaman Seru Jadi Guru

Sutikno diperbarui 25 Nov 2016, 22:35 WIB
Acha Septriasa baru saja menjadi guru dalam kelas budaya di Quran Learning Center. Ia mengaku tidak menyangka didaulat membagikan ilmu akting pada anak usia balita. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tidak mudah interaksi dengan anak-anak. beruntung, Acha memiliki keluarga besar yang masih banyak anak kecilnya. Acha terlihat antusias bersama anak-anak Quran Learning Center. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski tidak ada persiapan, Acha terlihat antusias berbagi pengalaman tentang dunia akting. Ia menceritakan selama proses menjalani syuting film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Senang karena mereka cukup cepat menjawab dan responsif banget. Seru lihat mereka ketawa-tawa. Mereka pecaya diri banget," kata Acha Septriasa di Quran Learning Center, kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/11). (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Pengalaman baru sih. Jadi saling share ke anak kecil mengenai film dan anak kecil itu kasih tau informasi yang aku gak tahu. Pokoknya sangat senang ketika mereka antusias, gimana Amerika," tukas pemain film Heart. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Acha semakin bersemangat melihat anak-anak yang antusias mendengarkan. Ia mengaku senang berhadapan dengan anak-anak. Apalagi diselingi canda tawa, serta tanya jawab. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ketika ditanyakan mengenai pernikahannya, Acha Septriasa enggan menjawab. Berdasarkan undangan yang beredar di media sosial, Acha akan dipersunting Vicky Kharisma pada 11 Desember mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)